Berikan Kemudahan Akses bagi Masyarakat 

Dishub Pekanbaru  Miliki Pusat Layanan Informasi Seputar Gangguan PJU 

Yuliarso SSTP

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat,  maka Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru saat ini sudah memiliki pusat layanan informasi seputar gangguan lampu Penerangan Jalan Umum  (PJU). Masyarakat bisa melapor lewat telepon, aplikasi whats app, instagram dan email. Selain itu, masyarakat bisa menghubungi sambungan 0811 769 466 saat mendapati gangguan pada PJU atau PJU padam. 

Selanjutnya, masyarakat juga bisa melaporkannya lewat akun instagram Bidang Keselamatan, Teknik Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Masyarakat bisa sampaikan lewat akun instagram, official.ktsp. Bahkan,  untuk mempermudah,  masyarakat juga langsung sampaikan laporan lewat alamat email yakni [email protected]


"Jadi kami ingin mempermudah akses bagi masyarakat untuk memberi laporan kondisi PJU,"  kata Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP saat dikonfirmasi wartawan melalui Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Pekanbaru, Tengku Ardi Dwisasti, Jum'at (26/4/2019).

Dijelaskan Ardi,  pusat layanan informasi ini bertujuan agar gangguan PJU yang terjadi bisa diperbaiki dengan cepat. Bahkan,  ia memastikan bahwa PJU yang padam telah diperbaiki secara bertahap. " Untuk perbaikan 
ada satu tim terdiri dari empat orang. Dan mereka siaga untuk melakukan perbaikan dan perawatan terhadap PJU yang mengalami gangguan. Selain itu,  mereka juga berkordinasi dengan PLN untuk perbaikan PJU yang ada, " tutur Ardi. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar